Darije Kalezic Tegaskan PSM Bakal Tampil Beda Dibanding Laga Tandang Sebelumnya

By Abdi Satria

nusakini.com-Jakarta-Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menegaskan skuatnya bakal tampil beda saat dijamu Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (28/8). Mantan juru taktik Roda JC Kerkrade ini mengungkapkan sudah menyiapkan strategi untuk itu.

"Kami ingin bangkit setelah kalah menyakitkan di Sleman. PSM juga ingin tampil lebih baik dibandingkan saat dijamu Persija di leg pertama final Piala Indonesia," ujar Darije pada sesi jumpa media, Selasa (28/8).

Menurut Darije, sebagai tuan rumah, Persija tentu berambisi untuk menang. Selain membalas kegagalan di Piala Indonesia dari PSM, Persija tentu ingin memperbaiki posisi di klasemen. "Jadi, saya prediksi, Persija akan bermain dengan intensitas tinggi. Tentu saja kami akan menghadapinya dengan karakter khas PSM," tegas Darije.

Menghadapi pertandingan besok, Darije memastikan akan memainkan Eero Markkanen sebagai tombak utama PSM. Markkanen dibutuhkan menyusul absennya dua striker lainnya, Guy Junior (cedera) dan Ferdinand Sinaga (timnas senior). "Saya berharap Eero Markkanen bermain bagus pada pertandingan besok," terang Darije.

Pada kesempatan sama, bek PSM Abdul Rahman, mengungkapkan, para pemain sudah melupakan kekalahan menyakitkan di Sleman. "Kami bertekad tampil maksimal untuk meraih poin maksimal di Jakarta," tegas Abdul Rahman. (ab)